Senin, 12 Maret 2012

Byonic Jakarta Selatan - yamaha byson club jakarta selatan. Terbentuk : 8 Januari 2010. yang awalnya diawali yang katanya dari informasi yang saya dapat cuma 5 orang ini merupakan pecinta motor yamaha byson diwilayah jakarta selatan. Byonic Jantan begitu panggilan dari club yamaha byson ini yang merupakan singkatan dari Byonic Jakarta Selatan. Singkatan yang cukup nyeleneh memang, tapi kreatif. hahahaha... Byonic Jantan ini merupakan salah satu club dari BYONIC - Byson Yamaha Owner Indonesia Club. Club motor baru yang cukup menjulang prestasi karena usia club ini baru 1 tahun tapi telah mempunyai banyak member dan banyak chapter diberbagai wilayah pelosok indonesia. 
Byonic Jantan mempunyai korwil yang bernama bro Bramono, perawakan yang cukup mungkin hampir mirip dengan kendaraanya, "Kebo" yah itulah nama yang di sebut untuk motor byson oleh pecinta yamaha byson. 

Saat ini Byonic Jantan mempunyai anggota sebanyak kurang lebih 30 orang. Byonic Jakarta Selatan ini mempunya tempat kopdar di Jl. Raya Fatmawati, seberang supermarket superindo Jakarta, Indonesia 12560. Tepatnya di depan toko karpet dan sebelah tukang pecel lele, wah tempat kopdar yang lumayan menarik, klo lapar tinggal makan sebentar disebelahnya atau membeli snack disupermarket. Kopdar dilakukan 2 hari dalam seminggu, yaitu setiap hari Rabu dari pukul 18.30 - 21.00 dan Setiap hari Sabtu Pukul 20.00 sampai dengan selesai. Biasanya setelah kopdar akan dilakukan Rolling berkendara yamaha byson disekitar jakarta. Mereka ternyata juga punya yel-yel yang sedikit nyeleneh menurut saya yaitu "Byoniccccc..... Cccrrrrrrroooooottttt".



Bagi kalian pecinta yamaha byson jakarta selatan atau yamaha byson seantero jakarta dan sekitarnya dan ingin bergabung atau bertukar pikiran dan sharing-sharing tentang seputar yamaha byson diwilayah jakarta selatan silahkan gabung dan datang ketempat kopdar mereka atau bisa dulu mampir ke Fan Page mereka di Facebook . dijamin ga gigit, cuma nyeruduk doank hahahah, salam seruduk bro. "Crrrrroootttt"



Tagged:

1 komentar: